27 Okt 2011

Pertemuan Kedua

Ternyata tidak sulit bagi kami berenam untuk menyatukan selera pada awal awal semester perkuliahan. Kami memang punya latar belakang yang berbeda-beda. 
Suku : tiga orang sunda, dua orang batak
Pekerjaan : dua orang pejabat KAI, empat orang kuli swasta tapi seiring dengan berjalannya waktu maka satu orang dari kami berempat sebagai kuli swasta berhasil juga menjadi pejabat DKI heheh hidup lae timmy.
Pendidikan : latar belakang pendidikan saya sendiri adalah sarjana elektro tapi pada kenyataannya ilmu elektro saya sangat jarang kepake dalam dunia kerja yang saya geluti. Si wini setahu saya seorang jebolan arsitek makanya kami selalu memaklumi kejeniusan cewek satu ini dalam berimajinasi, kang yanto mungkin berlatar belakang ilmu IT terlihat dari kelihaian dia dalam menganalisa setiap trouble dalam laptop-laptop kami sedangkan yang lainya punya latar belakang pendidikan sipil, ini terlihat dari postur postur tubuh mereka cenderung kekar mirip mirip kuli bangunan kecuali sibatak yang imut hehehehe.
Status : waktu pertemuan pertama kami, dua orang pejabat KAI sudah tidak perawan alias sudah menikah sedangkan empat orang sisanya masih perjaka ting ting
Porsi badan : ada yang kurus, imut, langsing dan langsung alias gemuk *tunjuk muka sendiri* oia soal porsi badan, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga berat badan saya ideal tetapi selalu tidak berhasil so saya berusaha tetap bahagialah dengan porsi badan yang mungkin tidak normal dibanding mereka berlima.
IQ : ehm..mungkin ini tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain. Dalam hal ini kami hanya berbeda keberuntungan.
Emosi : yah secara kami berbeda suku, pasti kami memiliki emosi yang terbeda beda tetapi tetap unik.

ehm..apalagi ya?sepertinya perbedaan yang cukup mendasar adalah itu.Tapi ternyata perbedaan itupun tidak membuat kami sulit untuk menyamakan rasa dan selera. buktinya pada pertemuan awal saja kami sudah sepakat untuk sama sama nongkrong di sturback *akan ada cerita terpisah kenangan kami berenam di sturback*, kami punya selera yang sama menikmati makanan kantin teknik *kenangan kantin teknik salemba juga punya kenangan tersendiri bagi kami dan akan ada ceritanya secara terpisah*, kami punya selera humor yang tinggi walau kami bukan pelawak dan tak jarang hal yang tidak lucupun akan menjadi lucu bagi kami. Kami juga akan selalu berkomentar pada setiap wanita yang tertangkap oleh mata kami sehingga si "wini" sering kali merasa cemburu karena merasa selalu dikesampingkan dan merasa jarang diperhatikan.
Satu lagi kesamaan kami adalah ternyata kami sama sama suka menyegarkan pikiran dengan cerita cerita porno yang berkelas alias tidak terlalu norak. Tiap kuliah juga kami sama sama berjibaku dengan kemacetan kota jakarta, lae timmy yang selalu nyaman dengan mobil kesayangannya, beruk nyaman dengan motor balapnya, wini?ehm..lupa, kadang dia berjibaku dengan mobil kesayangannya kadang juga dengan fasilitas umumnya sedangkan saya dan dua orang pejabat KAI juga cukup nyaman dengan apa yang ada (metromini, bajaj, KRL, kadang juga taksi).
Sepertinya hanya ini yang bisa saya ingat pada pertemuan kedua kami, mungkin masih banyak yang bisa diceritakan pada sesi ini, tapi kemampuan otak saya untuk mengingat masa lalu saat ini sungguhlah terbatas, saya yakin ini lebih cenderung dipengaruhi oleh umur yang semakin dewasa alias tua.
it's time for lunch dulu ya..akan bersambung ke cerita selanjutnya. Selamat menikmati lunch buat wini, timy, beruk, ucup dan othing. Walau tidak ada yang gratis tetapi kita harus tetap lunch :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

protes!!!...saya bukanvbejabat KAI...waktu itu saya orang railink yang ditugaskan oleh KAI...itulah sebabnya kami PD dengan contoh2 project, karena kami didukung oleh konsultan2 handal, ..ngk usah disebutin ya takut iklan..hahahaha..maksudnya conto2 itungan project memang ada di kantor kami, dan hasil pekerjaan konsultan hahahahah....sing penting gaya pas presentasi...photo2 presentasinya dong bang

iammahalim mengatakan...

ops..bukan pejabat ya?Ya udah deh mungkin next nya akan jadi pejabat deh.
foto2 presentasi akan ter upload di cerita selanjutnya ya

DialoGua mengatakan...

gw penjahat.. :D

Posting Komentar